Sabtu, 18 Februari 2012

Demam Serial Drama Korea (again)

Tidak tahu apa sebabnya lagi-lagi aku gemar melihat serial drama korea lagi. Seingatku yang terakhir aku liat itu Dong Yi, Secret Garden, Lie To Me, City Hunter, Myung Wool The Spy, My Princess (itu pada tahun 2011). Sekarang demam liat drama korea kambuh lagi setelah liat serial drama korea yang berjudul "The Moon That Embraces The Sun". Awalnya iseng aja ikut liat TMTES setelah aku lihat-lihat ternyata awalnya lucu dan bagus. 
Serial drama ini merupakan novel yang difilmkan. Sinopsis singkatnya adalah kisah cinta terlarang seorang raja dengan seorang paranormal kerajaan Joseon. Untuk cerita lebih lengkapnya bisa dilihat sendiri gak asyik kalau tidak menonton wkwkkwkw. Gara-gara suka akhirnya aku selalu mengikuti video live streamingnya walaupun terkadang subtitlenya nggak berjalan. Tapi entah kenapa aku tetap saja senang. Apalagi OST serial ini yang berjudul "Back Time" bagus banget. Berikut cuplikan video dari OST The Moon That Embraces The Sun"


menurutku benar-benar keren ceritanya apalagi novelnya :D . Selain bagus serialnya tapi ada beberapa adegan yang janggal. kemaren sempat ketangkap camera men lagi ambil gambar dari sisi seberang. Selain ada lagi dekorasi yang berubah padahal masih dalam scene yang sama. Yah buat lucu-lucuan aja hohohoho.

Tidak ada komentar: